Jual Jasa Pasang Kanopi Surabaya dan Sidoarjo - ARI JAYA
ARI JAYA | Bengkel Las, Fabrikasi, Konstruksi, Pintu Besi, Pagar Rumah, Railing Tangga, Tangga Putar.

Jual Jasa Pasang Kanopi Surabaya dan Sidoarjo

ARI JAYA - Jasa pembuatan dan pasang kanopi rumah minimalis dan klasik murah. Konsultasi dan survey gratis, harga murah, hasil memuaskan.

Kami menerima jasa pembuatan kanopi atap polycarbonate (twinlite, solarlite), atap galvalum, atap UPVC (rooftop, alderon), dan lain-lain. Kanopi model minimalis maupun klasik (kanopi melengkung) dan juga kanopi parkiran (carport). Anda bisa memilih desain kanopi dari kami, atau anda desain sendiri kanopi rumah anda.

Kanopi penting untuk melindungi dari hujan dan panas terik matahari, sekarang ini hampir semua rumah memilikinya. Kanopi bisa dipasang di berbagai tempat selain di teras garasi rumah, anda bisa pasang di jemuran rumah, teras belakang, taman, dan sebagainya.

Kisaran biaya pembuatan kanopi kami antara Rp. 300.000,- s/d Rp. 475.000,- /meter persegi untuk model MINIMALIS, dan Rp.370.000,- s/d Rp. 750.000,- /M2 untuk kanopi model KLASIK/TEMPA. Harga tergantung dari model dan jenis bahan yang diinginkan. Pemesanan hubungi kami atau anda bisa langsung datang ke workshop.

Lihat juga: Pagar Besi

jasa pembuatan kanopi minimalis murah

jasa pembuatan kanopi murah se-indonesia

jasa kanopi untuk tempat parkir surabaya, sidoarjo, dan sekitarnya

jasa pembuatan kanopi

jasa pasang kanopi

jasa pasang kanopi rooftop

jasa pasang kanopi surabaya dan sidoarjo

jasa pembuatan kanopi
Copyright © 2015 ARI JAYA All Right Reserved